Selamat Datang di GABAS PS (Poultry Shop) | Menjual dan Membeli Ayam Pedaging | Untuk Informasi Silahkan Hubungi CSO kami

Pofil

Pada pertengahan tahun 2007 kami mulai mendirikan usaha kecil yang bergerak di bidang memelihara ayam mulai dari kecil hingga siap jual. Awal usaha kami adalah usaha keluarga, sesuai dengan perkembangan akan kebutuhan maka kami memberanikan diri memisahkan diri dan mulai berdiri sendiri selain memelihara ayam, kami juga melangkah demi langkah mengembangkan usaha ayam ini dengan memasok ayam.
Pemasokan ayam kami ini mulai dilakukan dari dan di sekitar Kabupaten Ciamis dan kemudian kami samapi sekarang telah sedikit melangkah di sekitar Pulau Jawa.
Dari perkembangan itu sendiri untuk meningkatkan pemasaran mutu pelayan kepada mitra-mitra kerja kami dan yang akan menjadi mitra kami, Insya Allah kami berniat dan bermaksud untuk melangkah lebih jauh ke seluruh indonesia. Maka dari itu dengan berkembangnya Teknologi dan Informasi Komunikasi, dan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan pemasaran kami di buatlah blog ini.
Dengan ini kami mengajak mitra-mitra dan/atau para pengusaha yang bergerak dibidang ayam,baik peternak, broker-broker ayam, Pengusaha-pengusaha PS (Poultry Shop)bahkan para peminat-peminat Ayam lainnya yang memiliki ukuran ayam 0,6 - 2 kg UP (0,6 - 0,8 Kg, ) untuk bergabung bersama kami.
Bila Anda berminat silahkan anda menghubungi Customer Service kami.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting